Powered by Blogger.

Desain Samsung Galaxy Grand 3 Terkuak

Produsen smartphone ternama dunia, Samsung, dikabarkan siap merilis penerus flagship kelas menengah Galaxy Grand generasi berikutnya, Grand 3. Bila sebelumnya spesifikasi perangkat tersebut terkuak berkat bocoran GFXBench, kini desain Galaxy Grand 3 akhirnya turut terungkap.

TENAA, lembaga resmi sertifikasi telekomunikasi China, baru saja merilis daftar perangkat mobile yang telah mereka uji coba. Dalam daftar tersebut, Galaxy Grand 3 terdaftar dengan model-number “Samsung SM-G7200″. Dengan adanya daftar ini, Galaxy Grand 3 sudah siap masuk ke pasar China.

Galaxy Grand 3 tampak meiiliki desain lebih tipis dan compact dibanding pendahulunya, dengan dimensi 146×74.8×7.95 mm dan bobot 140 gram. Tepi bodi bawah dan atas tidak lagi dibuat melengkung, sehingga membuatnya terlihat mirip dengan Galaxy Note 4 ataupun Galaxy A7 dan A5.

TENAA juga turut mengungkapkan spesifikasinya yang terlihat lebih baik dari Grand 2. Daftar spesifikasi yang diungkapkan Teena pun mirip dengan yang dibocorkan GFXBench. Perangkat dengan layar 5,2 inci HD itu juga ditopang prosesor quad-core 64-bit Snapdragon 410 berkecepatan 1,2GHz, RAM 1,5GB, serta storage 16GB dengan dukungan slot kartu microSD. Dari segi kamera turut ditingkatkan menjadi 13MP, sedangkan kamera depannya 5MP.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Desain Samsung Galaxy Grand 3 Terkuak di blog Jagat BlackBerry jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :