Powered by Blogger.

Aplikasi Android Terunik dan Teraneh

Aplikasi Android memungkinkan seluruh pengguna smartphone melakukan kostumisasi dengan menambahkan beragam aplikasi Android yang tersedia dalam Google Play Store. Layanan konten digital yang disediakan oleh Google Inc. ini memiliki ribuan perangkat lunak siap pasang.

Pada dasarnya, pengembang aplikasi Android mengembangkan perangkat lunak atas dasar kebutuhan manusia. Akan tetapi beberapa aplikasi Android berikut bisa dipastikan membuat Anda menggeleng-geleng kepala. Penasaran dengannya?

Kali ini, admin Jagat BlackBerry akan menyajikan beberapa aplikasi Android terunik dan teraneh, inilah dia...

1. Hello Cow
Anda yang ingin merasakan menjadi orang paling bodoh sedunia dapat memasang aplikasi Android Hello Cow pada perangkat kesayangan. Aplikasi ini akan menampilkan gambar sapi yang menatap pada layar ketika mengoperasikannya. Anda hanya perlu menyentuh atau mendorong gambar tersebut, maka si sapi akan terus berkata “moo..” tanpa henti.

2. Ghost Radar
Aplikasi Android satu ini ditujukan untuk Anda yang ingin mengetahui keberadaan hantu di sekitar tempat tinggal. Aplikasi ini mirip radar yang akan mendeteksi keberadaan sang makhluk halus dan menunjukkannya pada pengguna. Tentu saja, aplikasi ini cocok bagi Anda yang hobi dengan kegiatan berbau horor dan dunia tak kasat mata.

3. Spark
Aplikasi Android satu ini adalah yang paling cocok untuk Anda yang merasa terganggu bila seseorang menggunakan telepon seluler kesayangan tanpa izin. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda memberikan kejuran ketika seseorang menyentuh ponsel dengan memunculkan gambar yang dapat menakut-nakuti orang tersebut.

4. Pimple Popper
Aplikasi Android satu ini adalah sebuah permainan yang cocok digunakan untuk Anda yang hobi memencet jerawat. Anda dapat menemukan gambar orang berjerawat ketika mengoperasikan Pimple Popper. Yang harus dilakukan hanyalah memencet dan membiarkan jerawat tersebut pecah. Aplikasi Android ini dilengkapi dengan efek suara untuk menambah efek dramatis.

5. iNap@Work
Aplikasi Android satu ini adalah yang paling cock digunakan untuk pekerja yang malas dan ingin tidur. Aplikasi satu ini akan menghasilkan suara seseorang yang sedang bekerja padahal Anda sedang tidur. Beberapa suara yang dihasilkan dari aplikasi ini adalah suara klik mouse, suara orang mengetik, suara orang meremas kertas, dan lain sebagainya.

6. Point Less
Aplikasi satu ini adalah permainan yang bisa dimainkan oleh Anda yang tidak memiliki pekerjaan dan cukup memiliki banyak waktu luang. Anda hanya perlu memencet layar dengan menggunakan jari dan  bertahan selama mungkin untuk mendapatkan nilai. Anda akan kalah bila melepaskan sentuhan tersebut.

Aplikasi Android tersebut adalah aplikasi unik dan aneh yang bisa didapatkan di Google Play Store. Selamat mencoba!

Terima kasih telah membaca artikel tentang Aplikasi Android Terunik dan Teraneh di blog Jagat BlackBerry jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :