Powered by Blogger.

Aplikasi Foto Editor Keren Khusus Pengguna BlackBerry

Aplikasi edit foto adalah aplikasi yang paling banyak dicari oleh para pengguna smartphone. Dengan membuat hasil jepretan foto menjadi lebih menarik membuat aplikasi foto editor ini banyak digemari oleh semua kalangan pengguna smartphone.

Pada kesempatan ini, admin Jagat BlackBerry akan menyajikan beberapa aplikasi foto editor keren khusus pengguna BlackBerry, check this out... 

1. Photo Studio, dengan aplikasi ini, kalian dapat mengedit gambar lebih simpel, powerful dan mudah digunakan. Photo Studio menawarkan  fitur-fitur yang menarik seperti terkoneksi dengan BBM, sehingga dapat membagikan hasil editan kepada teman-teman di BBM. Tak hanya itu dengan fitur seperti lomo, vintage, old style, dapat digunakan untuk membuat gambar terlihat lebih mengagumkan.

2. PicMix, dengan PicMix, Anda akan dimudahkan untuk mengedit gambar dan memberikan efek atau frame yang unik dan cantik dan juga dapat membagikannya ke berbagai situs sosial media. Fitur lainnya dari PicMix, Anda dapat memberikan stiker lucu ke dalam foto.

3. Photo Editor Ultimate, software ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengedit gambar atau foto. Pengguna software yang simpel dan juga mempunyai fitur-fitur lainnya yang tak kalah dengan aplikasi foto editor lainnya.

4. Photo Sketch, dilihat dari namanya, Anda pasti sudah menebaknya. Dengan aplikasi ini, hasil jepretan foto dapat diedit menjadi sketsa yang terbuat dari pensil dan membuat hasil photo nampak lebih menarik.

5. Photo Lap, yang unik dari Photo Lap adalah adanya fitu menarik yang dapat menambahkan text pada foto, clip arts, memberi efek warna seperti sephia dan vintage. Tak hanya itu, kalian dapat menggunakan berbagai frame yang cantik dan menarik pada Photo Lap ini.

Kelima aplikasi foto diatas bisa Anda dapatkan dan gunakan untuk mengedit dan berkreasi membuat foto terlihat lebih menarik. Namun masih banyak aplikasi foto yang dapat dicoba pada BlackBerry App World, market place khusus Blackberry.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Aplikasi Foto Editor Keren Khusus Pengguna BlackBerry di blog Jagat BlackBerry jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :