Powered by Blogger.

Cara Mudah Cek Kuota Paket As Internet

Cara Mudah Cek Kuota Paket As Internet kembali Jagat Blackberry informasikan untuk anda, dimana Pengguna Internet dengan kartu as memang cukup banyak, terutama pengguna smartphone, sebab paket as internet lebih murah untuk paket smartphone seperti Android maupun Apple. Bagi Anda pengguna internet kartu as tentu ingin tahu cara cek kuota paket as internet yang tersisa agar Anda tidak kecewa jika kuota habis disaat Anda mendownload file penting atau lagi asik browsing.

Ada 3 Cara cek kuota paket as internet yang umum dilakukan:
  1. Menghubungi *889# - maka otomatis sisa kuota paket internet Anda akan terlihat di ponsel atau di modem Anda. Jika Anda menggunakan modem yang tidak support panggilan keluar maka sebaiknya Anda gunakan cara yang lain (poin 2 dan 3);
  2. Mengirim SMS ke 3636 dengan mengetikkan UL<space>INFO - maka secara otomatis akan ada sms balasan dari 3636 berisi sisa kuota paket as internet Anda beserta masa aktifnya.
  3. Cek Online dengan T-Care - Silahkan cek kuota internet Anda melalui link website telkomsel berikut: http://mobi.telkomsel.com/profil/profileinternet ; Penggunaan internet jika mengakses link tersebut tidak dikenakan biaya atau kuota internet, jadi tidak usah khawatir meskipun tidak ada pulsa atau kuota internet as Anda tetap bisa terhubung.
Cek Kuota Paket As Internet
Demikianlah informasi mengenai Cara Mudah Cek Kuota Paket As Internet. baca juga informasi mengenai Cara Mudah Daftar Paket Internet Simpati Loop. Semoga bermanfaat

Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mudah Cek Kuota Paket As Internet di blog Jagat BlackBerry jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :