Powered by Blogger.

Lenovo Vibe X2, Smartphone Octa Core Ciamik Berdesain Lapis

Kini telah hadir Lenovo Vibe X2 yang secara resmi telah dilaunching Lenovo. Dengan mengusung desain berlapis serta ditenagai oleh prosesor octa core MediaTek. Perangkat ini merupakan sebuah generasi penerus dari Lenovo Vibe X yang mana membidik pasar kelas atas dengan mengandalkan desain yang mewah. 

Konsep yang dibawa oleh Lenovo Vibe X2 ini disebut three-layered atau 3 lapis yang berada di bagian samping. Jika diperhatikan secara sekilas, tampilannya hampir mirip dengan Sony Xperia. Kemudian untuk kelebihan yang dibawanya ialah, membawa desain logam sehingga terlihat begitu kokoh dan ciamik. Selain itu, perangkat ini juga cukup tipis yaitu memiliki tebal hanya 7,27 mm.

Lenovo, pabrikan yang berasal dari China tersebut menyematkan layar berukuran 5 inci serta beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang dibalut oleh teknologi IPS (In-Plane Switching) serta mempunyai kerapatan layar hingga 423 piksel per inci. Sedangkan sistem operasinya mendukung OS Android 4.4 KitKat dan dibalut oleh antarmuka dari Vibe UI.
Kemudian pada bagian dapur tenaga pacunya, Lenovo Vibe X2 dimotori oleh chipset MediaTek MT6595 yang mengusung prosesor octa-core dengan konfigurasi big.LITTLE yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A17 berkecepatan 2GHz dan quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,5GHz yang dikolaborasikan dengan memori RAM sebesar 2 GB dan pengolah grafis dari PowerVR G6200.

Konektivitas yang dibawanya juga cukup lengkap, lihat saja ada 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Vibe X2 tersebut dibekali memori internal sebesar 32 GB. Sedangkan media fotografinya, membawa kamera utama 13 MP dan kamera sekunder 5 MP.

Lenovo Vibe X2 yang dibekali dengan baterai berkapasitas 2300mAh tersebut akan dijual seharga $399 atau sekitar Rp 4,6 juta.

Tertarik memilikinya... saya juga...hehehe..

Terima kasih telah membaca artikel tentang Lenovo Vibe X2, Smartphone Octa Core Ciamik Berdesain Lapis di blog Jagat BlackBerry jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :