Powered by Blogger.

Tips Konfigurasi E-mail pada Android bagi Pemula

Berkirim e-mail sudah tidak perlu lagi harus melalui PC di era tablet dan smartphone seperti sekarang ini. Sejak kemunculan perangkat mobile, seperti smartphone dan tablet, Anda bisa mengirimkan e-mail melalui perangkat Android Anda dari mana pun dan kapan saja. Masih bingung bagaimana cara mengkonfigurasikan e-mail di perangkat Android? Kali ini admin Jagat BlackBerry akan mengulas langkah-langkahnya. Semoga bermanfaat..

Klik ikon "e-mail", kemudian akan muncul jendela "account setup" yang meminta Anda untuk memasukkan alamat e-mail beserta password Anda. Jika sudah, klik "done" dan klik tombol "next" untuk melanjutkan.

Setelah itu, beri tanda centang pada opsi-opsi yang diperlukan, seperti menggunakan account e-mail ini untuk mengirimkan e-mail secara default, atau memberitahukan jika ada e-mail yang masuk. Jika sudah, klik "next" untuk melanjutkan.
 
Pada jendela berikutnya, berikan nama untuk e-mail yang akan terkirim. Setelah itu, klik "next" sekali lagi untuk ke tahap berikutnya.

Tunggu beberapa saat, dan selamat... e-mail Anda sudah bisa dipergunakan.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Tips Konfigurasi E-mail pada Android bagi Pemula di blog Jagat BlackBerry jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :