Powered by Blogger.

Tips Supaya Blackberry Tidak Lemot atau Lambat

Tips Supaya Blackberry Tidak Lemot atau Lambat kali ini admin Jagat Blackberry informasikan untuk anda, tips Blackberry di bawah ini bisa di praktekkan di semua tipe Blackberry. Untuk itu simak saja artikelnya di bawah ini.


Tips Blackberry Pertama :
Pada HomeScreen Tekan Tombol ALT
Sambil menekan tombol ALT, ketikan: LGLG
Akan muncul jendela baru yang berisi Log dari aktivitas Blackberry
Tekan tombol Menu (Logo Blackberry), lalu pilih Clear Log
Lalu, keluar. Dan Anda bisa merasakan kecepatan dari Blackberry yang tadinya sudah lemot alias telat.

Tips Blackberry Blackberry Kedua :
Pastikan jangan terlalu banyak Aplikasi yang berjalan, tekan tombol Blackberry (Menu) beberapa saat ini, sehingga Anda bisa melihat daftar aplikasi yang berjalan, atau bisa juga tekan tombol ALT+Escape untuk melihat aplikasi yang berjalan di Blackberry. Matikan aplikasi yang tidak digunakan, masuk ke aplikasi tersebut, tekan tombol Blackbery dan pilih Close.

Tips Blackberry Ketiga:
Pakailah Theme Biasa, jangan yang berat-berat. Theme berat akan sangat membebani Blackberry, sehingga alhasil Blackberry pun bisa berjalan lambat dan lemot. Selain itu jangan untuk men-Clean Blackberry Browser Cache secara berkala.

Demikianlah informasi mengenai Tips Supaya Blackberry Tidak Lemot atau Lambat. Semoga bermanfaat

Terima kasih telah membaca artikel tentang Tips Supaya Blackberry Tidak Lemot atau Lambat di blog Jagat BlackBerry jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :