Powered by Blogger.

Huawei Honor 6 Harga dan Spesifikasinya

Huawei Honor 6 Harga dan Spesifikasinya kali ini admin Jagat Blackberry informasikan untuk anda, dimana Setelah beberapa waktu lalu diperkenalkan, smartphone Huawei Honor 6 tak lama lagi akan tersedia di Indonesia dengan harga Rp 5.499.000 atau tepatnya Rp 5,5 juta. Jelas, smartphone Honor 6 ini membidik pasar kelas atas yang mendambakan performa yang tinggi. Informasi kemunculan Honor 6 di tanah air bersumber dari situs ritel Oke Shop.

Huawei Honor 6

Desain Honor 6 secara umum tak jauh berbeda dengan Honor 3X dengan sudut lengkung yang khas. Bagian belakang Honor 6 disematkan fitur dual LED flash untuk memotret di tempat gelap. Honor 6 akan menjadi pesaing kuat bagi Xperia Z1, Galaxy S4, dan Oppo R5.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honor 6 besutan Huawei ini tak main-main, yakni didukung oleh layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 440 piksel per inci. Huawei Honor 6 menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dengan antarmuka Emotion UI 2.3.

Sektor dapur pacu, Huawei Honor 6 ditenagai oleh chipset HiSilicon Kirin 920 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz dan quad-core ARM Cortex-A15 ydengan kecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan diperkuat dengan pengolah grafis dari Mali-T628 MP4. Kinerja yang ditawarkan Honor 6 ini bisa dikatakan setara smartphone flagship masa kini.

Huawei Honor 6 ini dipersenjatai oleh kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya dual LED flash dengan sensor Sony IMX214 aperture f/2.0. Huawei Honor 6 juga mengakomodasi tren foto selfie dengan dukungan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel.

Sektor konektivitas, smartphone Huawei Honor 6 didukung 4G LTE Cat 6, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB. Honor 6 hadir dengan memori internal 16GB atau 32GB yang dibekali slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB. Huawei membekali Honor 6 dengan baterai berkapasitas 3100mAh.

Demikianlah informasi mengenai Huawei Honor 6 Harga dan Spesifikasinya. Semoga bermanfaat

Terima kasih telah membaca artikel tentang Huawei Honor 6 Harga dan Spesifikasinya di blog Jagat BlackBerry jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :