Powered by Blogger.

Yu Besutan Micromax Hasil Kolaborasi dengan Cyanogen

Persaingan di dunia smartphone yang kian memanas, ditandai dengan munculnya beberapa perusahaan baru di bidang teknologi yang meluncurkan handset besutannya. Salah satu pendatang baru yang siap bertarung adalah Micromax, perusahaan asal India yang akan merilis handset terbarunya yang diberi nama Yu pada tanggal 18 Desember mendatang.

"Ponsel ini akan menjadi raksasa karena memiliki spesifikasi yang sangat keren" ujar Rahul Sharma seperti dikutip Jagat BlackBerry dari GSMArena, Jumat (12/12/2014). Seolah ingin memancing rasa penasaran dan juga perhatian dari seluruh pengguna setia handset dunia, Micromax tidak memberikan gambaran pasti atas spesifikasi yang digadang-gadang akan tampil sangat keren tersebut.
 
Cyanogen sebagai salah satu vendor software yang cukup diperhitungkan telah menyatakan komitmennya untuk menjalin kerjasama ekslusif dengan Micromax untuk ROM dari smartphone Yu. Masih dari sumber yang sama, diketahui bahwa Micromax untuk saat ini akan menjual Yu melalui online saja dan e-commerce yang akan menjalin kerja sama dengan Micromax baru dapat diketahui pada saat peluncurannya nanti.

Sejauh ini, belum diketahui apakah ponsel asal India ini akan dipasarkan secara mendunia atau sebatas di negara asalnya saja. Bahkan label harga yang akan dibanderolkan pun seolah masih sebuah misteri.

Yu dipastikan mengundang penasaran para gadget freak, seperti saya dan Anda..

Terima kasih telah membaca artikel tentang Yu Besutan Micromax Hasil Kolaborasi dengan Cyanogen di blog Jagat BlackBerry jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :