Powered by Blogger.

Lenovo Vibe Z2 Pro: Monster Besi dari Asia

Lenovo hadir kembali dengan smartphone terbarunya, Lenovo Vibe Z2 Pro, yang digadang-gadang akan menjadi pesaing serius smartphone pintar populer seperti LG G3, Oppi Find 7 ataupun Samsung Galaxy S5. Perangkat ini merupakan produk pertama Lenovo yang mengusung layar resolusi tinggi Ultra HD 2160p dengan kerapatan mencapai 490 ppi.

Berbalut casing metal yang nampak kuat nan elegan, Lenovo Vibe Z2 Pro akan memiliki spesifikasi gahar, di mana di bagian dapur pacunya, smartphone ini menggunakan prosesor tangguh Quad-core 2.5 GHz Krait 400 dengan RAM 3GB yang pastinya akan membuat performanya semakin bagus dan meminimalisir lag.



Bagi pecinta fotografi, disediakan kamera dengan resolusi tinggi sebesar 16 MP lengkap dengan autofokus dan lampu flash LED berjumlah dua buah untuk membantu pencahayaan di malam hari. Selain itu masih ada kamera depan resolusi 5 MP yang siap mengabadikan foto selfie kamu.

Meskipun tanpa dilengkapi slot micro SD, kapasitas memori yang disertakan sebesar 32 GB, sehingga Anda tak perlu khawatir akan kehabisan media penyimpanan.

Lenovo Vibe Z2 Pro mendukung koneksi dual SIM GSM, 3G, HSDPA, bahkan koneksi internet super cepat 4G LTE yang akan membuat aktifitas berselancar di dunia maya semakin menyenangkan. Smartphone dengan baterai berkapasitas besar 4000 mAh ini telah dirilis ke pasaran sejak bulan September kemarin.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Lenovo Vibe Z2 Pro: Monster Besi dari Asia di blog Jagat BlackBerry jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :