Powered by Blogger.

Cara Mudah Log Out Blackberry ID BBM di Android dan HP Blackberry

Cara Log Out Blackberry ID BBM di Android dan HP Blackberry banyak yang menanyakan kepada admin Jagat Blackberry, untuk itu anda yang sedang mencari cara logout blackberry ID BBM di HP Blackberry dan di Android yang mudah cepat dan aman untuk dilakukan. Informasi terbaru yang akan kami sajikan kali ini akan mengupas secara lengkap mengenai panduan diserta gambar langkah- langkah sign out bbm di android maupun di smartphone blackberry. Log out bbm terkadang memang kita butuhkan saat kita hendak menjual smartphone kita, tak perduli itu blackberry maupun android, karena HP kita akan berpindah tangan tentunya kita harus keluar dari akun bbm kita agar nantinya tidak terjadi pembajakan PIN blackberry yang masih menggunakan identitas kita.


Cara sign out bbm atau cara logout bbm blackberry ID di handphone android maupun handphone blackberry sebenarnya sangatlah mudah untuk dilakukan. Namun karena mungkin beberapa pengguna belum pernah mencobanya, cara logout blackberry ID/ cara sign out bbm terlihat susah. Nah untuk anda yang kebetulan sedang membutuhkan informasi cara keluar dari akun bbm di android maupun blackberry, silahkan anda simak baik- baik panduannya dibawah ini.

Cara Log Out BBM Android :

  1. Untuk log out di hp android, langkah pertama silahkan anda menuju menu Pengaturan/ Setting.
  2. Kemudian pilih “Apps” dan pilih “Blackberry Messenger”
  3. Setelah itu akan muncul data usage bbm anda, langsung saja tekan menu dan pilih “Clear Data” atau “hapus data”
  4. Tunggu hingga proses selesai. Dan secara otomatis anda sudah Logut dari akun bbm / akun blackberry ID di HP android tersebut.

Selain menggunakan cara diatas, ada cara lebih cepat yang bisa anda lakukan untuk signout dari akun bbm di HP android anda. Yakni dengan masuk ke Google Playstore dan lakukan “Uninstall” aplikasi BBM anda, setelah itu lakukan instalasi kembali. Secara otomatis anda sudah dalam posisi Logout akun bbm.

Cara Log Out BBM di Blackberry :

  1. Untuk log out di hp Blackberry, langkah pertama silahkan anda menuju menu Option.
  2. Kemudian pilih “Device” dan pilih “Advanced System Setting”
  3. Setelah itu Pilih menu “Service Book” dan lakukan “Delete Menu Blackberry Identity (BBID)”
  4. Tunggu hingga proses selesai. Dan secara otomatis anda sudah Logut dari akun bbm blackberry anda

Demikianlah informasi mengenai Cara Mudah Log Out Blackberry ID BBM di Android dan HP Blackberry jangan lupa baca juga informasi mengenai Istilah dan Singkatan Di BBM. Semoga bermanfaat artikel seputar Blackberry tersebut di atas. Sampai jumpa lagi pembaca setia Jagat Blackberry.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mudah Log Out Blackberry ID BBM di Android dan HP Blackberry di blog Jagat BlackBerry jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :