Powered by Blogger.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax G2 Limited Edition

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax G2 Limited Edition kali ini admin Jagat Blackberry informasikan untuk anda, dimana dalam paket penjualannya, perangkat ini dilengkapi flip cover dan kartu perdana Smartfren berisi paket data 600 MB gratis selama 7 hari yang terdapat pada kotak kemasan.

Andromax G2 LE sangat cocok dipakai untuk menikmati konten hiburan, browsing, dan bermain games. Teknologi layar menggunakan IPS Display, mengusung diagonal 5" resolusi Full Wide VGA atau setara 854x480 pixels. Spesifikasi layar ini diperuntukan demi memenuhi kehendak pengguna yang menginginkan wawasan memuaskan dengan efek layar yang jernih dan tajam.


Bukan cuma punya kualitas layar bagus saja, mutu audio Smartfren G2 Limited Edition juga menggelegar berkat fitur Dolby Digital Plus. Keberadaan Dolby Digital Plus menguatkan New Andromax G2 LE sebagai smartphone yang benar-benar memprioritaskan fitur hiburan.

Kelebihan lainnya terletak pada sensor kamera, dimana kamera belakang bersensor 5 MP dan kamera depan 1,3 MP. Pengguna juga akan mendapatkan antarmuka khusus bernama Cool Life UI berpadu bersama sistem operasi Android KitKat. Diklaim, perpindahan antar menu pada Cool Life UI dapat dilakukan lebih cepat dan mudah.

Lebih lagi, ponsel cerdas besutan penyedia layanan telekomunikasi berbasis CDMA ini sudah dimotori prosesor Quad-core 1.2 GHz Snapdragon, Graphic Processing Unit Adreno 302. Penyediaan memori RAM hanya sebatas 0.5 GB saja. Untuk daya energi, ponsel ini berkiblat pada baterai 2000 mAh, ditambah fitur Snapdragon QuickCharge guna mempercepat pngisian baterai sampai 40%. Lebih lengkap, berikut spesifikasi HP Smartfren Limited Edition Andromax G2!

Spesifikasi Smartfren Andromax G2 Limited Edition
JaringanDual SIM CDMA2000 1x EVDO REV.A (3.5G) + GSM
DimensiPanjang 143.8 mm Lebar 72 mm Tebal 9.15 mm
LayarIPS Capacitive Touchscreen MultiTouch 5 inches 16 Juta Warna . Resolusi FWVGA 480x854px. Kepadatan piksel ~195ppi
KameraKamera belakang 5 MP LED Flash. Perekaman Video 720p@30fps. Kamera depan 1.3 MP
OSAndroid 4.4 KitKat + Cool Life UI
ProsesorQuad-core 1.2 GHz Cortex A7
GPUAdreno 302
MemoriRAM 512 MB, Memori Internal 4 GB, Memori Eksternal: Tidak ada
KonektivitasWiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth 3, microUSB 2.0, GPS
Fitur & SensorSnapdragon Quickcharge, Radio FM, Dolby Digital Plus, Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor
Baterai2000 mAh
WarnaWhite, Black

Harga Smartfren Andromax G2 Limited Edition
HP Andromax G2 dari Smartfren ini dirasa cocok bagi konsumen yang gemar dengan smartphone penuh hiburan. Meskipun punya kelebihan dan kekurangan, harga Andromax G2 Limited Edition pun cukup bersahabat hanya berkisar lebih kurang Rp. 1.075.000 (harga bulan Desember 2014 dari Lazada).

Demikianlah informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax G2 Limited Edition. Semoga artikel di atas bermanfaat

Terima kasih telah membaca artikel tentang Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax G2 Limited Edition di blog Jagat BlackBerry jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :