Powered by Blogger.

Cara Mudah Invite Friend Untuk Join Clans di CoC

Cara Mudah Invite Friend Untuk Join Clans di CoC kali ini admin Jagat Blackberry informasikan untuk anda, dimana Clans merupakan salah satu tempat berkumpulnya aliansi di game CoC. Untuk itu, kamu butuh banyak teman yang aktif bermain dalam game tersebut untuk bergabung dalam clans dan berjuang bersama dalam sebuah war. Untuk mengikuti sebuah war, kamu membutuhkan setidaknya 10 orang. Kamu tidak bisa mengikuti war apabila kurang dari 10.

Baca juga: Cara Mudah Bermain Clash of Clans Terbaru

Banyak teman yang bertanya, bagaimana sih caranya invite teman di clash of clans? Pada kesempatan ini aplikasineandroid akan berbagi bagaimana caranya invite teman di CoC. Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk invite teman di CoC.

Cara Mudah Invite Friend Untuk Join Clans di CoC
Yang pertama harus kita lakukan adalah menghubungkan profil kita di Clash of Clans dengan akun jejaring sosial. Satu-satunya jejaring sosial yang bisa dihubungkan saat ini adalah Facebook. Untuk itu kita perlu hubungkan dengan facebook, supaya kita  bisa tahu teman kita di facebook yang bermain game ini.

Caranya, tekan tombol icon piala, kemudian pilih tab friends. Setelah itu klik tombol connect facebook. Kamu harus login dan memberikan ijin terlebih dahulu supaya CoC bisa mengetahui temanmu yang bermain game clash of clans ini.

Setelah berhasil authorize atau memberikan ijin, kamu akan mendapatkan daftar teman yang bermain CoC. Berikut penampakan dari daftar teman yang bermain game CoC ini.


Setelah daftar teman yang bermain CoC muncul, sekarang saatnya kamu invite mereka. Tidak semua teman bisa kamu invite, kamu hanya bisa invite teman yang belum bergabung pada clan manapun. Apabila temanmu sedang bergabung dengan sebuah clan. Kamu tidak bisa invite dia untuk bergabung dengan clans mu.

Demikianlah informasi mengenai Cara Mudah Invite Friend Untuk Join Clans di CoC. Semoga anda mendapatkan pencerahan setelah membaca artikel di atas.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mudah Invite Friend Untuk Join Clans di CoC di blog Jagat BlackBerry jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :