Powered by Blogger.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Smartphone 4G LTE Android Lollipop

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Smartphone 4G LTE Android Lollipop kali ini admin Jagat Blackberry informasikan untuk anda, dimana Samsung Galaxy kembali membuat produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy S6 Smartphone 4G LTE Android Lollipop, dimana dalam industri smartphone samsung, dalam setiap tahunnya sudah pasti Samsung selalu memperkenalkan varian terbaru dari seri samsung galaxy s. Dan pada akhir tahun 2014 ataupun juga awal tahun 2015 rumor yang berhembus dengan panas adalah hadirnaya Samsung Galaxy S6 yang di kabarkan akan hadir sebagai suksesor Samsung Galaxy S5 yang sudah mencapai tingkat penjualan sangat memuaskan.


Sebagai raja ponsel, samsung memang selalu memberikan sebuah inovasi terbaru yang tak banyak di miliki para kompetitornya dari segi desain dan juga kemampuan dari ponsel itu sendiri. Namun kehadiran smartphone flaghsip dari samsung ini mungkin akan sangat menarik perhatian para masyarakat umum karena banayk media yang mengatakan ponsel android ini akan sangat mempuni dengan banyaknya spesifiksai terdepan.

Salah satu kabar yang paling banyak di hembuskan adalah bahwa layar samsung galaxy s6 ini akan memiliki sifat fleksibel. Namun bukan hal yang mustahil jika hal ini benar-benar terjadi pada layar Samsung Galaxy S6 ini. Meskipun membawa spesfiksai super duper keren dan terdepan di kelasnya, Nampaknya samsung tetap akan membandrol harga samsung galaxy s6 ini dengan cukup mahal.

Dan beredar kabar juga harga samsung galaxy s6 akan mencapai angka 8 juta rupiah atau bahkan menyentuh angkan 9 juta rupiah. Hal ini wajar-wajar saja di mana samsung merupakan sebuah brnad ternama yang sudah memiliki nama besar dan sudah melekat di hati para penggia smartphone di seluruh dunia berkat kemapuan dan ketahanan ponsel buatannya yang dapat di bilang baik dan tahan lama.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6

Jenis Kartu Micro-SIM
Dimensi 142 x 72.5 x 8.1 mm
Berat 145 gr
Layar Super AMOLED 1440 x 2560 pixels, 5.5 inches (~534 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 4, Fingerprint sensor, IP67 certified, Water resistant
Memory Memory Internal 32 GB, eksternal microSD up to 128 GB
RAM 3 GB RAM
Konektifitas HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE , Wifi, Bluetooth V4.0, microUSB v3.0, NFC, Infrared, USB Host
OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
CPU Exynos 7420 Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.9 GHz Cortex-A57
GPU Mali-T760
Kamera Depan 5 MP, 1080p@30fps
Kamera Belakang 20 MP, 4992 ? 3744 pixels, phase detection autofocus, LED flash, Video 2160p@30fp
Baterai 4000 mAh

Demikianlah informasi Samsung Galaxy S6 Smartphone 4G LTE Android Lollipop, dan mengenai harga kita tunggu saja pada peluncurannya nanti. Semoga bermanfaat

Terima kasih telah membaca artikel tentang Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Smartphone 4G LTE Android Lollipop di blog Jagat BlackBerry jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :