Powered by Blogger.

Lenovo K3 Music Lemon, Ponsel Murah Nan Canggih Penantang Xiaomi


Kala persaingan semakin kian sengit harga memang menjadi faktor penentu penting. Terbukti, harga saat ini sepertinya jadi senjata utama para vendor dunia untuk menjajakan perangkatnya. Sejauh ini terbukti cukup berhasil, kita bisa temukan Xiaomi yang sukses merajai pasar smartphone berkat spesifikasi mentereng namun dipatok harga yang cukup terjangkau. Entah meniru atau memang sudah jadi tren, Lenovo pun menggunakan strategi yang sama.

Baru-baru ini Lenovo dikutip dari Ubergizmo, (Jumat, 5/12/2014) mengumumkan smartphone terbarunya bernama Lenovo K3 "Music Lemon". Sementara ini, jelas smartphone ini bukan perangkat paling kuat saat ini, namun sangat jelas sudah bahwa K3 Music Lemon mengedepankan soal harga sebagai senjata utama penarik minat pembeli.





Lenovo K3 Music Lemon dibanderol dengan harga 599 CNY atau sekitar Rp  1 jutaan. Ini adalah ponsel yang dapat dibeli oleh banyak orang karena harganya yang miring, tapi tentu kita bertanya-tanya apa yang bisa diharapkan dari perangkat ini.

Perangkat asal China ini dipersenjatai komponen yang cukup menarik walau dipatok harga murah, misalnya prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 410 sebagai tumpuan performa.

Kemudian juga dengan RAM 1GB, layar besar 5 inci dengan teknologi HD 720p, menariknya ada dukungan 4G LTE, kamera menghadap ke belakang 8MP, kamera depan 2MP, Waves MaxxAudio, dan baterai 2,300mAh. Dari spesifikasi tersebut, rasanya Lenovo K3 Music Lemon masih cukup baik.

Anda tertarik memilikinya, kita tunggu kehadirannya di pasar tanah air.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Lenovo K3 Music Lemon, Ponsel Murah Nan Canggih Penantang Xiaomi di blog Jagat BlackBerry jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :