Powered by Blogger.

Lenovo S90 Sisley Smartphone Android Kembaran iPhone 6

Admin Jagat BlackBerry kembali dengan update berita terbaru dunia smartphone, Lenovo S90 Sisley Smartphone Android Kembaran iPhone 6.

Setelah merilis Lenovo A328, ponsel KitKat Quad-Core yang murah meriah  baru-baru ini, Lenovo akan kembali menggebrak pasar smartphone dunia dengan produk smartphone terbarunya yang memiliki desain mirip dengan perangkat iPhone 6. Lenovo S90 Sisley, itulah nama ponsel pintar yang akan segera dirilis tersebut.

Lenono, pabrikan smartphone yang berbasis di China ini sepertinya terinspirasi oleh desain yang digunakan oleh iPhone. Sekilas smartphone Sisley besutan Lenovo ini terlihat sama persis karena posisi kamera, speaker, port microUSB, dan beberapa komponen lain berada di tempat yang sama persis dengan smartphone Apple itu
Produk smartphone Lenovo terbaru ini sepertinya tidak lama lagi akan dirilis di pasaran karena smartphone ini telah menampakkan diri di situs TENAA. Berdasarkan informasi yang dilansir dari TENAA, smartphone ini akan hadir dengan dimensi yang cukup besar dan tipis dengan bobot sekitar 130 gr

Dalam tulisan situs juga terlihat ponsel ini akan menggunakan layar jenis Super AMOLED dengan dukungan resolusi HD 720p. Didukung dengan dapur pacu dari prosesor Qualcomm Snapdragon dengan kecepatan 1.2GHZ Quad Core, serta RAM sebesar 1GB.

Pada bagian penyimpanan internalnya, S90 mengandalkan kapasitas 16GB dengan baterai berkapasitas 2.300mAh. Selain itu, ponsel ini juga didukung dengan slot Dual SIM card dan konektivitas nirkabel NFC, seperti dikutip dari laman Gsmarena, Kamis (6/11/2014).

Untuk fitur kamera, Sisley S90 mengandalkan resolusi sebesar 13MP pada bagian belakang, namun tidak menonjol seperti halnya iPhone 6. Sedangkan pada bagian depan, menggunakan resolusi sensor sebesar 8MP dan dukungan OS Android 4.4 KitKat.

Rencananya sendiri, Lenovo Sisley S90 ini akan pertama kali dipasarkan di negara China dengan banderol harga USD327 atau sekira Rp3,9 juta yang ditawarkan dengan varian warna pink, emas, perak dan warna abu-abu terang yang lebih mirip ke warna alumunium atau silver.

Apakah smartphone "iPhone like" besutan Lenovo ini akan sukses di tengah kancah persaingan pasar smartphone yang kian sengit, hanya waktu yang akan menjawabnya.




Terima kasih telah membaca artikel tentang Lenovo S90 Sisley Smartphone Android Kembaran iPhone 6 di blog Jagat BlackBerry jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :