Powered by Blogger.

Benchmark dan Hasil Foto Kamera Sony Xperia E4

Benchmark dan Hasil Foto Kamera Sony Xperia E4 kali ini Jagat Blackberry informasikan untuk anda, dimana setelah beredar bocoran penampakannya, kini beredar hasil benchmark dan jepretan kamera dari smartphonee Sony Xperia E4. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Sony dikabarkan sedang menyiapkan Xperia E4 untuk menggempur pasar entry-level dengan mengandalkan layar berukuran 5 inci dan dukungan prosesor quad-core yang cukup bertenaga.

Sony Xperia E4

Berdasarkan hasil benchmark AnTuTu yang telah beredar, smartphone Sony Xperia E4 ini mampu mencetak skor 17.857 poin atau sedikit di bawah Sony Xperia E3. Xperia E4 ditenagai oleh chipset MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 1GB dan dipadukan pengolah grafis dari Mali-400MP2.


Tak hanya itu, hasil jepretan foto kamera Xperia E4 ini juga telah beredar di situs Teleguru. Hasil foto kamera Xperia E4 ini memang tak terlalu istimewa, tetapi ini masih dapat berubah ketika rilis final nanti, penasaran? Berikut foto hasil jepretan kamera Xperia E4.




Sony Xperia E4 masih setara dengan Xperia E3 yang sudah beredar saat ini, yakni mengandalkan kamera belakang resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash, serta dilengkapi dengan kamera depan 1,9 megapiksel untuk foto selfie atau video call.

Sony dikabarkan membekali Xperia E4 ini dengan baterai berkapasitas 2500mAh. Smartphone Xperia E4 dibekali dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif dengan kerapatan layar 220 piksel per inci. Smartphone ini didukung oleh sistem operasi Android 4.4 KitKat yang kemungkinan akan mendapatkan update ke Android 5.0 Lollipop.

Sony kabarnya membekali Xperia E4 memori internal berkapasitas 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 64GB. Konektivitas Xperia E4 besutan Sony ini juga cukup lengkap berkat dukungan 3G HSPA, GPS/GLONASS, WiFi, Bluetooth, tanpa kehadiran dukungan 4G LTE, seperti yang dilansir dari GSM Arena (19/12/2014).

Demikianlah informasi mengenai Benchmark dan Hasil Foto Kamera Sony Xperia E4. Semoga bermanfaat

Terima kasih telah membaca artikel tentang Benchmark dan Hasil Foto Kamera Sony Xperia E4 di blog Jagat BlackBerry jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :