Powered by Blogger.

Samsung Galaxy J1 smartphone kelas entry-level, Ini Spesifikasinya

Samsung Galaxy J1 smartphone kelas entry-level, Ini Spesifikasinya kali ini admin Jagat Blackberry informasikan untuk anda, dimana Samsung dikabarkan sedang menyiapkan smartphone kelas entry-level baru melalui seri Galaxy J1. Smartphone Samsung Galaxy J1 ini sebelumnya dikenal sebagai Samsung SM-J100. Tampaknya vendor asal Korea Selatan ini mulai mengubah sistem penamaan produk smartphone dengan menggunakan huruf alfabet, seperti Galaxy A series, Galaxy E series, dan kini Galaxy J series.


Sampai saat ini tak diketahui seperi apa desain smartphone Galaxy J1 ini. Secara umum, spesifikasi Galaxy J1 cukup menjanjikan. Samsung harusnya belajar dari kesalahan sebelumnya agar Galaxy J1 sukses. Smartphone entry-level Samsung sebelumnya kurang menarik karena layar berkualitas buruk, kamera fixed focus, dan spesifikasi yang rendah.

Samsung Galaxy J1 dibekali dengan layar sentuh berukuran tak terlalu besar yakni 4,3 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel jenis TFT kapasitif dengan kerapatan 218 piksel per inci. Samsung Galaxy J1 ini menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dengan balutan antarmuka TouchWiz Essence UI.

Sektor dapur pacu, Samsung Galaxy J1 ini ditopang oleh chipset Marvell PXDA1908 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 1GB dan dipaduan dengan pengolah grafis mumpuni dari Vivante GC7000UL.

Sisi kamera, Samsung Galaxy J1 dibekali kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel autofokus, tak diketahui apakah smartphone ini didukung LED flash atau tidak. Smartphone ini juga didukung kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk foto selfie, serta video call. Galaxy J1 kabarnya dibekali Samsung dengan baterai berkapasitas 1850mAh.

Konektivitas Samsung Galaxy J1 dibekali dengan dukungan HSPA, WiFi, Bluetooth 3.0, dual SIM, dan GPS/GLONASSS, tanpa ada dukungan 4G LTE. Samsung Galaxy J1 hanya berbekal memori internal 4GB dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Demikianlah informasi mengenai Samsung Galaxy J1 smartphone kelas entry-level, Ini Spesifikasinya, semoga bermanfaat

Terima kasih telah membaca artikel tentang Samsung Galaxy J1 smartphone kelas entry-level, Ini Spesifikasinya di blog Jagat BlackBerry jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :