Powered by Blogger.

BlackBerry Classic Harga Kisaran 7 Juta-an di indonesia

BlackBerry Classic Harga Kisaran 7 Juta-an di indonesia kali ini admin Jagat Blackberry informasikan untuk anda, dimana Meski belum secara resmi masuk pasar Indonesia, BlackBerry Classic dikabarkan sudah mulai tersedia di tanah air melalui distributor atau garansi distributor. Harga yang ditawarkan oleh smartphone BlackBerry Classic garansi distributor ini terbilang tinggi, yakni Rp 7 juta-an. Tentu saja harga yang ditawarkan tidak sepadan dengan spesifikasi yang diusung oleh BlackBerry Classic.


Lalu kapan versi resmi dari BlackBerry Classic akan masuk pasar Indonesia? Berdasarkan informasi yang beredar, smartphone BlackBerry Classic akan masuk pasar Indonesia pada akhir Januari 2015 dengan harga yang belum diketahui. Kemungkinan, harga resmi BlackBerry Classic dibawah Rp 7 juta-an mengingat spesifikasi yang ditawarkan tak terlalu istimewa.

BlackBerry Classic dibekali dengan layar sentuh berukuran 3,5 inci dengan resolusi 720 x 720 piksel dengan aspek rasio 1:1 yang menggunakan teknologi AMOLED dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci dan dilindungi oleh lapisan antigores Gorilla Glass 3. Smartphone ini juga didukung oleh sistem operasi BlackBerry OS 10.3 terbaru.

Sektor dapur pacu, BlackBerry Classic tidak terlalu istimewa dengan dikawal chipset Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8960 yang mengusung prosesor dual-core Krait 200 berkecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 225 dan didukung oleh memori RAM berkapasitas 2GB, sama seperti yang digunakan pada BlackBerry Z10.

BlackBerry Classic ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Konektivitas BlackBerry Classic ini cukup lengkap dengan mengandalkan LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC, dan GPS.

Seperti yang dilansir dari Tabloid Pulsa (29/12/2014),BlackBerry Classic ini juga tak jauh berbeda dengan smartphone BB Q10 yang mengandalkan lamera belakang berkekuatan 8 megapiksel autofokus lengkap dengan dukungan LED flash dan didukung oleh kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel. Smartphone ini didukung oleh baterai berkekuatan 2515mAh non-removable.

Untuk Harga BlackBerry Classic Harga Kisaran 7 Juta-an, untuk itu kita tunggu saja saat peluncuran resminya di Indonesia nanti. Demikianlah informasi mengenai BlackBerry Classic Harga Kisaran 7 Juta-an di indonesia, semoga bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel tentang BlackBerry Classic Harga Kisaran 7 Juta-an di indonesia di blog Jagat BlackBerry jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :