Powered by Blogger.

Samsung Galaxy Grand Max Harga dan Spesifikasinya

Samsung Galaxy Grand Max Harga dan Spesifikasinya kali ini admin Jagat Blackberry informasikan untuk anda, dimana Samsung dikabarkan sedang menyiapkan smartphone Galaxy Grand Max yang akan membidik pasar kelas menengah. Sebelumnya, Samsung sempat dikabarkan telah menggodok Galaxy Grand 3, tetapi hingga kini belum dirilis. Smartphone Galaxy Grand Max ini mengusung spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan Galaxy Grand 3 yang bocor beberapa waktu lalu.


Smartphone Galaxy Grand Max besutan Samsung ini dibekali dengan layar sentuh yang setara dengan Galaxy Grand 2. Tak hanya itu, Galaxy Grand Max mengusung desain yang tipis dengan ketebalan hanya 7,9mm saja. Sampai saat ini belum diketahui kapan Galaxy Grand Max akan dirilis ke pasar.

Samsung mempersenjatai Galaxy Grand Max dengan layar sentuh berukuran sama dengan Galaxy Grand 2, yakni 5,2 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 280 piksel per inci. Smartphone Galaxy Grand Max ini dipastikan mengusung sistem operasi Android 4.4 KitKat yang dibalut dengan antarmuka TouchWiz UI.

Sektor dapur pacu, Samsung Galaxy Grand Max sama dengan Galaxy Grand Prime yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1,5GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 306.

Sektor kamera, Samsung membekali Galaxy Grand Max mengalami peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan Galaxy Grand sebelumnya dengan kamera utama yang menghadap ke belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan tersedia kamera depan berkekuatan 5 megapiksel video call atau foto selfie.

Konektivitas Galaxy Grand Max belum diketahui pasti, kemungkinan diperkuat dengan dengan dukungan 3G HSPA, 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan port microUSB. Sayangnya, Samsung dikabarkan hanya membekali Galaxy grand Max dengan baterai berkapasitas 2500mAh saja yang dirasa kurang jika dibandingkan dengan spesifikasinya.

Galaxy Grand Max ini dibekali dengan memori internal sebesar 16GB dengan ruang kosong 12GB yang kemungkinan besar telah didukung dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 64GB, sehingga tak perlu khawatir kekurangan memori.

Untuk harga Samsung Galaxy Grand Max belum di umumkan, untuk itu kita tunggu saja saat peluncurannya nanti. Demikianlah informasi mengenai Samsung Galaxy Grand Max Harga dan Spesifikasinya, semoga bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Samsung Galaxy Grand Max Harga dan Spesifikasinya di blog Jagat BlackBerry jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :