Powered by Blogger.

BLU Studio 7.0 Tablet Android Terjangkau dari USA

BLU, produsen perangkat mobile asal Miami, Amerika, dikabarkan baru saja merilis tablet baru Studio 7.0. Dibekali Koneksititas 3G/HSP, BLU Studio yang memiliki layar 7 inci tidak ingin disebut sebagai tablet melainkan, smartphone yang dibenderol dengan harga terjangkau.

"Tren pasar menunjukkan bahwa permintaan di tablet kecil menurun, sebagai akibat langsung ke smartphone yang mendekati lebih dari 5 inci, yang berarti phablet tidak lagi berlaku untuk perangkat dalam 5,5 inch hingga 6,0 inch," kata Samuel Ohev-Zion, CEO dari BLU Produk. "Apa yang konsumen inginkan saat ini adalah satu perangkat yang membawa nilai dengan ukuran layar yang mengagumkan dan kenyamanan."
 
BLU Studio 7.0 dipersenjatai spesifikasi seperti layar 7 inci resolusi 1024 x 600 piksel, chipset MediaTek dual-core CPU 1.3GHz dan GPU Mali 400, RAM 1GB, memori internal 8GB plus slot kartu microSD untuk menambah kapasitas memori, demikian dilansir rilis dari prnewswire.

Terima kasih telah membaca artikel tentang BLU Studio 7.0 Tablet Android Terjangkau dari USA di blog Jagat BlackBerry jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :