Powered by Blogger.

Gresso Regal Black Edition Smartphone Mewah Seharga USD 5000

Admin Jagat BlackBerry kali ini akan segikit mengulas tentang  Gresso Regal Black Edition smartphone mewah seharga USD 5000.

Nama Gresso identik dengan smartphone mewah dengan harga super mahal. Baru baru ini Gresso meluncurkan sebuah smartphone Gresso Regal Black Edition, yang dihargai cukup tinggi, yaitu sebesar USD 5.000.

Apa saja yang ditawarkan oleh Gresso Regal Black Edition ini dengan harga setinggi itu? Smartphone berukuran 5 inch dengan layar Full HD ini mengusung prosesor quad core 1.5GHz, RAM 2GB, kapasitas 32GB, kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP, serta OS Android 4.4 KitKat. Spesifikasi yang nampak biasa saja bukan untuk ukuran sebuath smartphone saat ini?
 
Anda mungkin akan berpikir bahwa masih banyak smartphone lain yang juga mengusung spesifikasi serupa. Namun mahalnya harga Gresso Regal Black ini dikarenakan oleh tingginya harga material sekaligus konstruksi yang digunakan untuk membuat smartphone mewah tersebut.

Gresso Regal Black menggunakan casing PVD-coated titanium dengan pangkasan emas putih atau emas kuning 18 karat. Smartphone ini juga dibuat dengan tangan tanpa campur tangan mesin, dan jumlah smartphone Gresso ini juga tidak diproduksi banyak, paling tidak hanya ada 999 buah saja di seluruh dunia. Beragam aspek selain spesifikasi inilah yang kemudian membuat Gresso Regal Black berani mengeluarkan smartphone tersebut dengan harga yang sangat tinggi.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Gresso Regal Black Edition Smartphone Mewah Seharga USD 5000 di blog Jagat BlackBerry jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :