Powered by Blogger.

Harga Advan Vandroid S6, Phablet 6 Inci Android KitKat dan Spesifikasinya

Harga Advan Vandroid S6, Phablet 6 Inci Android KitKat dan Spesifikasinya kali ini admin Jagat Blackberry informasikan untuk anda, dimana tak banyak gembar-gembor, phablet Advan Vandroid S6 telah melenggang di pasar Indonesia dengan harga Rp 2.149.000. Keunggulan utama yang ditawarkan oleh Advan Vandroid S6 adalah ukuran layar sentuhnya yang besar, yakni 6 inci, sehingga lebih puas ketika digunakan untuk memainkan file multimedia atau membaca ebook.


Desain atau tampilan fisik yang ditawarkan oleh Vandroid S6 besutan Advan ini terlihat mirip dengan saudaranya sendiri, yakni Star Note S5L yang mengusung layar lebih kecil. Vandroid S6 ini dibekali dengan tiga rombol kapasitif di bawah layar untuk memudahkan navigasi.

Advan Vandroid S6 ini cukup menarik dengan dibekali layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 245 piksel per inci. Smartphone Advan Vandroid S6 menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang sudah menjadi standar perangkat masa kini.

Sektor dapur pacu, Advan Vandroid S6 ini tak jauh berbeda dengan produk kelas menengah lainnya dengan ditenagai oleh chipset MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz dan didukung dengan memori RAM sebesar 1GB yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-400MP.

Kamera belakang Vandroid S6 ini juga cukup tangguh dengan dukungan sensor resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Tak hanya itu, Advan juga membekali Vandroid S6 ini dengan kamera depan 3 megapiksel untuk foto selfie dan video call. Advan Vandroid S6 ini disokong baterai berkapasitas 2300mAh, terbilang kecil untuk perangkat dengan layar 6 inci.

Advan Vandroid S6 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Konektivitas smartphone Advan Vandroid S6 ini juga cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, dual SIM, dan 3G HSPA.

Demikianlah informasi mengenai Harga Advan Vandroid S6, Phablet 6 Inci Android KitKat dan Spesifikasinya. Semoga bermanfaat

Terima kasih telah membaca artikel tentang Harga Advan Vandroid S6, Phablet 6 Inci Android KitKat dan Spesifikasinya di blog Jagat BlackBerry jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :