Powered by Blogger.

Harga BlackBerry Classic Varian Warna Putih dan Spesifikasinya

Harga BlackBerry Classic Varian Warna Putih dan Spesifikasinya kali ini admin Jagat Blackberry informasikan untuk anda, dimana Smartphone BlackBerry Classic yang akan diluncurkan pada 17 Desember 2014 mendatang akan tersedia varian warna putih. Informasi ini bersumber dari press image yang telah beredar di internet yang menampilkan dua varian warna BlackBerry Classic, yakni warna hitam dan putih. Tidak menutup kemungkinan BlackBerry Classic juga akan tersedia varian warna merah seperti BlackBerry Passport.


Seperti yang kita ketahui, smartphone BlackBerry Classic atau BlackBerry Q20 ini telah dibuka pemesanan disejumlah negara dengan harga $449 atau sekitar Rp 5,4 juta. Namun BlackBerry Classic White atau varian warna putih masih belum muncul di website resmi BlackBerry, sehingga belum dapat dipesan. Tak diketahui kapan BlackBerry Classic White akan meluncur ke pasar.

BlackBerry Classic ini juga tak jauh berbeda dengan smartphone BB Q10 yang mengandalkan lamera belakang berkekuatan 8 megapiksel autofokus lengkap dengan dukungan LED flash dan didukung oleh kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel. Informasi terakhir menyebutkan bahwa kamera BlackBerry Classic mendukung mode HDR (High Dynamic Range).

Smartphone ini didukung oleh baterai berkekuatan 2515mAh. BlackBerry Classic dibekali dengan layar sentuh berukuran 3,5 inci dengan resolusi 720 x 720 piksel dengan aspek rasio 1:1 yang menggunakan teknologi AMOLED dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci. Smartphone ini juga dibekali BlackBerry dengan sistem operasi BlackBerry OS 10.3 terbaru.

Sektor dapur pacu, BlackBerry Classic mengandalkan dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8960 yang mengusung prosesor dual-core Krait 200 berkecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 225 dan didukung oleh memori RAM berkapasitas 2GB, sama dengan BB Q10.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (09/12/2014), BlackBerry Classic varian warna putih dipastikan mengusung spesifikasi yang sama dengan varian warna hitam.

Demikianlah informasi mengenai Harga BlackBerry Classic Varian Warna Putih dan Spesifikasinya. Semoga bermanfaat

Terima kasih telah membaca artikel tentang Harga BlackBerry Classic Varian Warna Putih dan Spesifikasinya di blog Jagat BlackBerry jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :