Powered by Blogger.

Huawei MediaPad X1 Harga 4,6 Juta dan Spesifikasi Lengkap

Huawei MediaPad X1 Harga 4,6 Juta dan Spesifikasi Lengkap kembali admin Jagat Blackberry informasikan untuk anda, dimana Tablet canggih Huawei MediaPad X1 tak lama lagi akan segera tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp 4.599.000. Belum lama ini tablet MediaPad X1 telah muncul di situs ritel Oke Shop, tetapi stoknya belum tersedia hingga kini. Tablet MediaPad X1 sendiri pertama kali diperkenalkan pada Februari 2014 lalu dan baru sekarang masuk Indonesia.

Huawei MediaPad X1

Tablet MediaPad X1 dibekali Huawei dengan layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi tinggi, yakni 1920 x 1200 piksel dengan kerapatan layar mencapai 323 piksel per inci berteknologi panel LTPS (Low Temperature PolySilicone). Spesifikasi layar MediaPad X1 ini setara dengan Google Nexus 7 generasi 2013.

Huawei MediaPad X1 ini dibekali dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang rencananya akan segera mendapat update ke Android 4.4 Kitkat. Konektivitas tablet Huawei MediaPad X1 ini cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, dan GPS. Pengguna juga dimanjakan dengan audio berkualitas dari DTS Surround Sound.

Sektor dapur pacu, tablet Huawei MediaPad X1 ini ditenagai oleh chipset HiSilicon 910 Kirin yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A9 berkecepatan 1,6GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari ARM Mali-450MP4.

Sisi kamera, Huawei MediaPad X1 ini dibekali dengan kamera belekang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Tak sampai di situ, Huawei juga mendukung MediaPad X1 dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel. vendor asal Tiongkok ini membekali MediaPad X1 dengan baterai berkapasitas 5000mAh.

Huawei MediaPad X1 didukung dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dapat diperluas berkat tersedianya slot microSD hingga 32GB. Beberapa varian tablet Huawei MediaPad X1 telah didukung 4G LTE, tetapi tak diketahui apakah yang dirilis di Indonesia telah dilengkapi fitur tersebut atau tidak.

Demikianlah informasi mengenai Huawei MediaPad X1 Harga 4,6 Juta dan Spesifikasi Lengkap. Semoga bermanfaat

Terima kasih telah membaca artikel tentang Huawei MediaPad X1 Harga 4,6 Juta dan Spesifikasi Lengkap di blog Jagat BlackBerry jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :