Powered by Blogger.

Launcher Android Super Terbaik

Ada banyak sekali pilihan launcher Android, namun banyaknya varian yang tersedia, membuat orang-orang sedikit kerepotan dikarenakan tidak sedikit jenis aplikasi yang harus dicoba satu-persatu dan akan memakan waktu. Dengan banyaknya fitur-fitur yang ditawarkan, launcher manakah yang akan Anda coba? 

Admin Jagat BlackBerfy pada kesempatan ini menyajikan beberapa pilihan launcher Android terbaik untuk membuat smartphone Android kalian menjadi super sesuai dengan penggunaannya.
 
1. Nova Launcher, jika Anda menginginkan launcher yang stabil dan ringan Nova Launcher adalah launcher pilihan yang tepat, direkomendasikan bagi Anda yang menginginkan sebuah launcher yang stabil, cepat, dan mudah digunakan. Hal baiknya juga adalah Anda dapat mengkostumisasi sesuka hati. Aplikasi ini free, namun jika Anda menginginkan fitur yang lebih banyak, Anda harus membayar sekitar 4$ untuk membuka bonus fitur.


 2. Everything Home, jika Anda menginginkan sebuah launcher yang fresh, Everything Home merupakan launcher yang memberikan sebuah konsep fresh yang akan terlihat berbeda jika kalian menggunakannya. Aplikasi ini dapat Anda download secara free. Aplikasi ini juga memberikan sebuah warna baru yang tidak akan Anda temui secara umumnya.



3. Apex Launcher, jika  Anda ingin home screen terlihat seperti Android standar seperti Nova Launcher, Apex Launcher memberikan sebuah penampilan layaknya Android yang standar tetapi banyak fitur yang mudah digunakan. Fitur seperti widget yang dapat diatur ukurannya sampai dengan melakukan setting durasi getaran pun bsia dilakukan. Untuk meng-upgrade ke versi Pro, Anda akan membutuhkan sekitar $4 untuk mendapatkan fitur baru seperti 2 finger gesture.


4. Esper Launcher, jika Anda yang menginginkan ponsel kalian layaknya sebuah iPhone, Esper Launcher mungkin merupakan sebuah aplikasi launcher yang mirip dengan sebuah iOS. Anda dapat mengecek kompatibilitas ponselnya sebelum menggunakan launcher tersebut.





5. Launcher 8, jika Anda menginginkan sebuah tampilan Windows Phone gunakan Launcher 8. Aplikasi ini dapat digunakan dari versi Android terendah sekalipun dan berita baiknya aplikasi ini free.






6. Go Launcher EX, jika Anda mempunyai ponsel yang masuk kategori jadul, Go Launcher EX adalah jawabannya, sebuah aplikasi launcher yang sudah sangat umum dipakai dikarenakan hampir semua smartphone Android dapat memakainya termasuk OS terendah 1.6 sekalipun.


Terima kasih telah membaca artikel tentang Launcher Android Super Terbaik di blog Jagat BlackBerry jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :