Powered by Blogger.

Micromax Yu Siap Jadi Pesaing OnePlus One

Semenjak dilarangnya Xiaomi dan OnePlus One memasuki pasar smartphone India karena dianggap melanggar hak cipta, nampaknya bisa menjadi keuntungan khusus bagi vendor asal India, Micromax. Bagaimana tidak, di saat kisruh tersebut, Micromax resmi rilis ponsel terbarunya bernama YU yang juga menggunakan Cyanogen.

Smartphone ini membenamkan layar 5,5 inci dengan resolusi 1280 x 780 IPS display dan menggunakan pelindung layar Gorilla Glass 3. Dibanderol US$ 143 atau setara dengan Rp 1,7 juta, smartphone ini dipersenjatai posesor quad-core Qualcomm Snapdragon 615 ARM, 64-bit prosesor, dilengkapi pula RAM 2 GB dan 16 GB memori internal.


 Perangkat ini berjalan dengan OS Cyanogen 11 berbasis Android KitKat, berikut lansiran dari Liliputing, Kamis (18/12/2014). Selain itu, tersedia juga fitur kamera yang beresolusi 13 MP untuk belakang dengan sensor CMOS Sony IMX135 dan tersedia kamera 5MP pada bagian depan.

Micromax, vendor asal India ini menggunakan baterai berkapasitas 2500 mAh yang diklaim dapat bertahan 8 jam waktu bicara dan 7 jam untuk browsing web. Micromax YU juga disertakan konektivitas Wi-Fi, Bluetooth 4.0, GPS, serta dukungan GSM, HSDPA dan jaringan LTE di India. Tersedia juga slot dual SIM card.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Micromax Yu Siap Jadi Pesaing OnePlus One di blog Jagat BlackBerry jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :