Powered by Blogger.

Lumia 330 Smartphone Murah dari Microsoft

Admin Jagat BlackBerry pada kesempatan ini akan menyajikan sebuah info mengenai keberadaan Lumia 330 Smartphone Murah dari Microsoft

Saat ini, Microsoft dikabarkan tengah menyiapkan smartphone murah dari keluarga Lumia yang akan ditujukan untuk pasar low-end. Menurut informasi yang beredar, smartphone yang menggunakan sistem operasi Windows Phone ini bernama Lumia 330.

Yang lebih menguatkan isu tersebut, di Vietnam Lumia 330 disebut-sebut telah masuk ke tahap sertifikasi. Foto penampakan yang diduga merupakan wujud dari smartphone ini pun sudah beredar di dunia maya.

Sekilas, tidak terlihat perbedaan berarti dari segi desain Lumia 330 dengan pendahulunya, Lumia 520. Dimensi 118.1mm x 64.7mm. Besar kemungkinan Microsoft akan membenamkan layar 4 inci dengan resolusi 480×800.

Belum ada keterangan lebih lanjut terkait spesifikasi lainnya. Namun, ada potensi Lumia 330 dibekali fitur dual-SIM. Sedangkan hardware lainnya yang tertanam di Lumia 330 saat ini masih misteri.

Microsoft sendiri belum memberikan keterangan apa pun tentang rencana meluncurkan smartphone murah. Karena itu, sulit untuk memprediksi kapan Lumia 330 akan meluncur ke pasaran dan negara mana saja yang dituju.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Lumia 330 Smartphone Murah dari Microsoft di blog Jagat BlackBerry jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :