Powered by Blogger.

Nexian Zephyr 200, Smartphone Android KitKat Spesifikasi dan Harganya

Nexian Zephyr 200, Smartphone Android KitKat Spesifikasi dan Harganya kali ini admin Jagat Blackberry informasikan untuk anda, dimana Nexian Zephyr 200 adalah smartphone baru di kelas entry-level di Indonesia yang mengusung OS Android 4.4 KitKat dan dijual dengan harga Rp 700 ribu-an. Berdasarkan harga dan spesifikasi yang ditawarkan, Nexian Zephyr 200 jelas membidik pasar entry-level dan menjadi pesaing kuat bagi IMO Buzz.


Desain Nexian Zephyr 200 ini tak jauh berbeda dengan smartphone Android murah lainnya dengan bezel atad dan bawah yang cukup tebal. Nexian Zephyr 200 masih menggunakan tiga tombol kapasitif yang terletak di bawah layar untuk navigasi pengguna.

Smartphone Nexian Zephyr 200 dibekali dengan layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 233 piksel per inci. Nexian Zephyr 200 menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang sudah menjadi standar smartphone masa kini.

Sektor dapur pacu, smartphone Nexian Zephyr 200 mengandalkan sokongan chipset MediaTek MT6572 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 dual-core berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan pengolah grafis mumpuni dari Mali-400MP. Performa smartphone ini bisa dikatakan standar di kelas Rp 700 ribu-an.

Sisi kamera, Nexian Zephyr 200 mengandalkan kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan didukung kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk video call atau foto selfie. Nexian Zephyr 200 disokong baterai berkapasitas 1400mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Smartphone Nexian Zephyr 200 dibekali dengan memori internal sebesar 4GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB, sehingga pengguna tak perlu khawatir kehabisan memori. Konektivitas, Nexian Zephyr 200 didukung WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth.

Demikianlah informasi mengenai Nexian Zephyr 200, Smartphone Android KitKat Spesifikasi dan Harganya. Semoga bermanfaat

Terima kasih telah membaca artikel tentang Nexian Zephyr 200, Smartphone Android KitKat Spesifikasi dan Harganya di blog Jagat BlackBerry jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :