Powered by Blogger.

Blackberry Passport Spesifikasi dan Harga Terbaru

Blackberry Passport Spesifikasi dan Harga Terbaru kali ini admin Jagat Blackberry informasikan untuk anda, dimana kini Blackberry Passport resmi diluncurkan di Indonesia, Blackberry Passport dengan OS smartphone 10.1 dibenamkan di dalam smartphone vendor asal Kanada ini. Memiliki layar berukuran 4.5” dengan keunikan pada bagian layar ditambahkan tombol Qwerty sebagai salah satu ciri khas dari produk besutan Blackberry ini.


Dengan resolusi warna 1440 x 1440 pixel dan kerapatannya mencapai 452 ppi akan menghadirkan warna secerah aslinya. Pada sektor penyimpanan memori internal dibekali dengan 32 GB serta masih memperoleh dukungan dari slot memori microSD sebagai penambahan kapasitas eksternalnya.

Dengan kecepatan ‘berpikir’ yang mumpuni Blackberry Passport dipacu dengan performa CPU dengan Quad-core berkecepatan 2.2 GHz dengan chipset pendukung Qualcomm Snapdragon 800 serta ditopang dengan kapasitas RAM 3 GB yang menjadikannya pelengkap dari tangguhnya dapur pacu Blackberry Passport ini.

Untuk Anda yang suka fotografi dalam Blackberry Passport ini telah dibekali dengan resolusi 13 MP pada bagian kamera belakang, dengan teknologi autofocus dan LED Flash, serta pada kamera depan memiliki resolusi kamera 2 MP yang sudah cukup memadai untuk berfoto selfie dengan hasil jepretan yang lebih berkualitas.

Sebagai penopang semua jalannya aplikasi dan fitur yang tertera dalam Blackberry Passport tersebut, Blackberry telah menyempurnakan kapasitas baterai 3450 mAh. Dengan spesifikasi yang canggih dan bentuknya yang unik serta elegan, menjadikan Blackberry Passport di Indonesia dibanderol dengan harga sekitar Rp 9.599.000.

Demikianlah informasi mengenai Blackberry Passport Spesifikasi dan Harga Terbaru. Semoga bermanfaat

Terima kasih telah membaca artikel tentang Blackberry Passport Spesifikasi dan Harga Terbaru di blog Jagat BlackBerry jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :